Rabu, 08 Oktober 2014

Cara Alami Melangsingkan Badan


Butuh solusi paling efektif untuk menurunkan berat badan?
Disinilah solusinya..



Cara Alami Melangsingkan Badan>> Sudah berapa banyak kah cara yang anda lakukan untuk menurunkan berat badan anda? Apakah olahraga salah satunya? Ya, pasti semua orang yang ingin melakukan proses diet melakukan rutinitas berolahraga diselang waktu luangnya. Proses itu merupakan proses yang paling utama dan memang sangat efektif untuk membantu proses pembakaran lemak bagi tubuh anda. Namun, pertanyaan selanjutnya seberapa banyak kah orang yang melakukan cara "Berolahraga" untuk menurunkan berat badannya? Dalam kenyataan nya, hanya sedikit orang yang rutin melakukan olahraga untuk menurunkan berat badan, mengapa hal itu terjadi? Banyak orang beranggapan berolahraga merupakan hal yang paling dikeluhkan, selain membutuhkan waktu yang luang berolahraga juga membutuhkan keadaan fisik yang fit dan sehat, sedangkan mungkin bagi sebagian orang berolahraga itu merupakan aktifitas yang sangat membosankan dan melelahkan.


Cara Alami Melangsingkan Badan>> Dari banyaknya anggapan orang-orang tersebut, diera modern kini muncul lah berbagai macam jenis produk pelangsing baik itu berupa alat, obat atau suplemen pelangsing. Pilihan itu memang tak se-alami dengan kita melakukan aktifitas seperti berolahraga, namun pilihan seperti obat atau suplemen yang berjenis herbal dari tumbuhan alami menurut para pakar dibidangnya juga merupakan hal yang dapat di coba dan merupakan hal yang paling aman dibandingkan dengan pemakaian alat yang menekan bagian tubuh, karena suplemen yang terbuat dari bahan alami yang berfungsi untuk membakar lemak dapat membantu kinerja usus agar tidak menumpuk zat sampah yang terlalu banyak dan untuk menghambat penyerapan lemak oleh usus, sehingga suplemen herbal juga sebetulnya perlu untuk dikonsumsi bagi orang yang ingin melakukan proses diet sebagai pembantu untuk membakar lemak yang dapat secara langsung diserap tubuh sehingga proses diet anda pun menjadi lebih efektif dan cepat.

Cara Alami Melangsingkan Badan>> Namun anda juga perlu mewaspadai adanya produk pelangsing yang mengandung zat berbahaya yang dapat membahayakan kondisi tubuh. Misalnya produk yang mengandung zat berbahaya pasti menimbulkan efek samping seperti pusing, mual-mual, diare, dan yang lebih fatalnya lagi dapat mengeringkan rahim sehingga risiko kemandulan pun dapat terjadi dari efek samping pelangsing berbahaya. Disini anda harus lebih cermat untuk memilih obat atau suplemen pelangsing yang aman untuk kesehatan tubuh anda. Suplemen yang terbuat dari 100% bahan alami dapat anda pilih sebagai suplemen pelangsing anda, namun pastikan anda juga mengetahui jenis bahan-bahan alami nya juga yaa..
Selain bahan alami jenis pelangsing yang aman juga pastinya telah terdatar di badan POM dan juga telah teruji baik juga oleh Departemen Kesehatan. Barang yang telah mendapat ijin dari 2 badan tersebut sudah pasti dapat dikatakan barang aman dan bebas dari zat kimia berbahaya.

Cara Alami Melangsingkan Badan>> Disini kami merekomendasikan untuk anda yang ingin mengkonsumsi pelangsing dengan komposisi bahan alami, aman dan terbukti cepat untuk membakar lemak karena telah terdaftar di Badan POM dengan No TI: 123 347 171.
Dengan ini kami memperkenalkan Green World Slimming Capsule dan Pro-Slim Tea. Kedua produk ini merupakan produk unggulan dari GREEN WORLD yang sudah terbukti banyak orang yang mengagumkan produk ini dan menjadikan nya suplemen pelangsing favorite bagi wanita maupun pria, telah banyak orang yang membuktikan akan khasiat nya yang terbukti efektif, cepat, aman dan bebas dari ketergantungan.

GREEN WORLD

<<Cara Alami Melangsingkan Badan>>


1.Slimming Capsule


Harga: Rp.247.000/btl
Isi: 60 kapsul.

Cara Alami Melangsingkan Badan>> Slimming Capsule terbuat dari bahan alami seperti Biji Ketepang Cina (Cassia Seeds), Kayu Manis Cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun Teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga Melati (Jasmine Flower), Bunga Mawar (Rose), dan Neroli.

Khasiat:

  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih didalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  3. Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  4. Menjaga proporsi tubuh ideal.
  5. Membuang lemak berlebih dibagian perut, pinggang, dan lengan.

Keunggulan dari Slimming Capsule:

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat dihentikan penggunanya sewaktu-waktu.
  • Tidak diare, mulas, gemetar, sakit kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita pria dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Cara pemakaian:
Sehari sekali,1-2 kapsul, 1/2 jam setelah sarapan.

Harga: Rp.247.000/btl
Isi: 60 kapsul.

====================================================

2.Pro-Slim Tea
Harga: Rp.92.000/dus
Isi: 16 sachet.

Cara Alami Melangsingkan Badan>> Pro-slim tea kami rekomendasikan untuk membantu agar proses pembakaran lemak lebih cepat dan efektif. Terbuat dari bahan alami seperti Semen Cassiae, Daun Lotus, Bunga Seville Orange, Radish seed dan Edestan. Efektif mengaktifkan enzim penghancur lemak didalam tubuh, mempercepat pembuangan dan pembakaran menghambat penyerapan lemak oleh usus, membuat jumlah lemak dalam tubuh berkurang secara cepat, mengurangi ketebalan lemak dibawah kulit, pinggang dan lengan secara nyata. Teh ini sangat efektif untuk diet.

Khasiat:

  1. Membantu menetralisir lemak, penghambat penyerapan lemak.
  2. Merangsang metabolisme dan mempercepat pembakaran lemak.

Kelompok Pemakai:

  • Orang yang ingin mengontrol berat badan, menghilangkan lemak berlebih dan mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Orang yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Orang yang pinggang, perut, lengan dan bagian lainnya mengandung lemak berlebih.

Cara Pemakaian: Seduh 1 sachet dengan air mendidih, diamkan 5-10 menit, dapat diseduh berulang kali, sehari 1-2sachet.
Perhatian: Wanita hamil diharuskan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Harga: Rp.92.000/dus
Isi: 16 sachet.

====================================================

Multi-Vitamin Tablet

Harga: Rp.258.000/btl
Isi: 100 tablet.


Cara Alami Melangsingkan Badan>> Selain kami merekomendasikan produk suplemen  pelangsing, kami juga merekomendasikan prosuk multi-vitamin yang kami rekomendasikan khusus untuk anda yang sedang melakukan proses diet, sebagai pencukup kebutuhan vitamin dan serat anda selama masa diet dan membantu keseimbangan diet serta penyerapan usus.

Komposisi:

  • Vitamin A
  • Vitamin B1
  • Vitamin B2
  • Vitamin B12
  • Vitamin C
  • Vitamin D
  • Vitamin E
  • Asam folat
  • Kalsium
  • Megnesium
  • Mangan

Cara Pemakaian: Sehari 1 tablet, dikunyah atau dihisap.

Harga: Rp.258.000/btl
Isi: 100 tablet.

====================================================

Tesmoni Green World Slimming Capsule dan Pro-Slim Tea.

Nama: Ibu Sri
Usia: 39 tahun
Asal Kota: Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Green World Slimming Capsule dan Pro-slim Tea berat badan saya turun dari 67kg-51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, pengalaman saya selama menggunakan Green World Slimming Capsule dan Pro-slim Tea tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makan pun tetap seperti dan tidak mengalami diare jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World Slimming Capsule dan Pro-slim Tea.


Nama: Bpk.Dharma Putra
Usia: 29 tahun
Alamat: Jl.Raya Celuk No.58, Sukawati Gianyar Bali.

Berat badan turun 1kg dalam waktu 1 minggu.

Saya menggunakan produk Green World karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah Calsium Softgel Green World untuk memnuhi kebutuhan Calsium sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah prodk Slimming Capsule dan Pro-Slim Tea Green World berat badan saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan saya mulai berkurang dan berat badan saya turun 1 kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat badan saya sudah diangka 75kg. Terimakasih Green World.


Cara Alami Melangsingkan Badan>> Ayoo tunggu apalagi? Pesan sekarang juga dan buktikan sendiri khasiatnya yang nyata tanpa hanya memberi janji. Untuk pemesanan silahkan ikuti format pemesanan dibawah ini:

CARA PEMESANAN KETIK:

CARA PEMESANAN MULTI-VITAMIN TABLET:



Terimakasih dan selamat mencoba :)
Salam Sehat!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar